Promo Merdeka Discovery Ancol

Promo Merdeka - Discovery Ancol

Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Indonesia yang diperingati pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya, Discovery Ancol yang berada di bawah naungan Discovery Hotels & Resorts menawarkan berbagai promo merdeka yang dapat dinikmati semua tamu.

Promo Kemerdekaan yang dimiliki Discovery Ancol pada bulan Agustus 2022 ini, dimulai dari promo menginap hingga Food and Beverages. Paket menginap atau “Merdeka Package” adalah paket yang kami tawarkan mulai dari harga Rp 1.250.000 sudah termasuk menginap di superior room, tiket masuk kawasan Ancol, sarapan untuk dua orang juga voucher lunch/ dinner di Kemang Resto untuk satu orang. “Bagi setiap tamu pemesan Merdeka Package juga akan mendapat dua Tiket Gondola Ancol atau Kereta Gantung yang dapat diakses selama menginap di hotel kami”, kata General Manager Discovery Ancol, Daliyanto Soebandy.

Selain promo menginap, Discovery Ancol juga memberikan penawaran promo produk Food and Beverages yakni produk pastry dan Coffee Martini promo buy 2 get 1 seharga Rp 283.441 di Kemang Bar, Merah Putih whole cake ukuran 16×16 cm hanya Rp 480.000 nett di Kemang Lounge. Yang tak boleh dilewatkan oleh tamu, mereka juga dapat menikmati segarnya promo Merah Putih Refreshment seharga Rp20.000 per gelas di Kemang Resto, Kemang Lounge dan Kemang Bar Discovery Ancol.

Discovery Ancol menjadi tempat yang sangat tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, kolega, teman dan sahabat. Untuk reservasi dapat mengunjungi website kami di www.discoveryhotelancol.com serta informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di nomor +6221 29377777.

Kontak Media:
Eka Siahaan
Marketing & Communications
Discovery Ancol, Jakarta
Mobile: +628111716361
Email: public.relation@discoveryhotelancol.com

Open chat
1
Need help?
Warmest Greeting From Discovery Ancol, Can we help you?