Save-tember Promo ala Discovery Ancol

Save-tember Promo Discovery Ancol

Memasuki bulan September di tahun 2022, Discovery Ancol yang berada di bawah naungan Discovery Hotels & Resorts kembali menawarkan Save-tember promo yang dapat dinikmati oleh semua tamu dengan harga terbaik.

Promo yang ditawarkan, dimulai dari promo menginap hingga Food and Beverages. Paket menginap atau “Save-tember Package” adalah paket yang kami tawarkan mulai dari harga Rp1.100.000 sudah termasuk menginap di superior room, tiket masuk kawasan ancol, sarapan untuk dua orang juga mendapatkan free Laksa Singapore di Kemang Resto untuk satu orang. Bagi setiap tamu pemesan Save-tember Package juga akan mendapat voucher Spa Massage selama 60 menit di Gaya Spa yang berlokasi di hotel kami, kata General manager Discovery Ancol, Daliyanto Soebandy.

Selain promo menginap, Discovery Ancol juga memberikan penawaran promo Food and Beverages yakni Classic Martini promo buy 1 get 1 free seharga Rp228.000++ di Kemang Bar, Free Softdrink setiap pembelian Club Sandwich, Tuna Sandwich, Pepperoni/ Vegetable Pizza, Kemang Burger hanya di Kemang Bar. Yang tak boleh dilewatkan oleh tamu, mereka juga dapat menikmati segarnya Strawilla Flavours seharga Rp22.000++ per gelas di Kemang Resto, Kemang Lounge dan Kemang Bar Discovery Ancol.

Ada juga beberapa promo dan paket yang masih berlaku hingga akhir tahun seperti Dessert Vaganza 30% Discount setiap pembelian 3 varian pastry atau bread jam 18.00 hingga 22.00 di Kemang Lounge, promo Beer-enang Buy 2 Get 1 Free seharga Rp380.147 nett di Kemang Bar dan menu terbaru berbagai macam Japanese Food yang kini dapat dinikmati di Kemang Resto.

Untuk keluarga, Discovery Ancol juga memiliki paket bermain seharian di Discovery Ancol yaitu Swin and Dine Package yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp300.000 untuk dua orang sudah termasuk pemakaian fasilitas hotel dan dine in satu kali di Kemang Resto, paket ini juga sudah termasuk tiket masuk ancol.

Discovery Ancol menjadi tempat yang sangat tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, kolega, teman dan sahabat. Untuk reservasi dapat mengunjungi website www.discoveryhotelancol.com atau di +622129377777.

Kontak Media:
Eka Siahaan
Marketing & Communications
Discovery Ancol, Jakarta
Mobile: +62 811 1716 361
Email: public.relation@discoveryhotelancol.com

Open chat
1
Need help?
Warmest Greeting From Discovery Ancol, Can we help you?